Jelaskan pengaruh kebudayaan hindu budha terhadap kehidupan politik di Indonesia

2
itu ekonomi sob
bukan politik!
politik itu pemerintahan sob!!
tapi jaman hindu budha itu pemerintahannya masih perdaerahan sob!
itu mah masa praksara
iya sih masih daerah tapi kan sudah lumayan majuu
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-03-27T20:12:46+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:14:49+07:00
1.kerajaan yg bercorak hindu budha seperti k,kutai,tarumanegara
2.mengikuti sistem pola india
3.kekuasaaan di pegang raja
4.kekuasaan turun menurun

jgn ragu ragu sob!
ini benar kok....
jawabn terbaik lah sobb
lagi butuh nih sob