Jawabanmu

2014-03-27T20:10:38+07:00
Semangat yg di dasari jiwa kekeluargaan / persaudaraan
makasih ya udah bntu....
iya sama-sama ..
iyaaa
kalau contoh mengembangkan semangat kekeluargaan apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:11:36+07:00
Semangat yang mendasari seseorang atas asas berkelompok yang saling berketergantungan , yang menganggap bahwa kita adalah keluarga :)
semoga bermanfaat dan jadikan yang terbaik ya cantik :)