Jawabanmu

2014-03-27T20:06:16+07:00
Pake triple phytagoras aja~
gs. dalam----> jari2nya ditambah> 20+10 = 30
30, 50, ? --> 3, 5, 4 ---> 30, 50 , 40
jwbnya : 40

gs. luar---> jari2nya dikurang. 20-10 = 10
10, 50, ? nh yg ini aku gatau.___. soalnya ga ada triple phytagorasnya

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:35:13+07:00
Yang dalam jawabannya 40 yang luar jawabannya akar pangkat 2400 berapa tuh
1 5 1