Jawabanmu

2014-03-27T19:59:32+07:00
Karena uud sudah terikat pada dasar negara,,kalau merubah uud maka akan merubah semuanya dari awl lagi
maf jawabanya kurang tolong di tambah....?
Beberapa pihak secara tegas menyatakan bahwa Pembukaan UUD 1945 sudah menjadi harga mati, tidak dapat diubah ataupun diamandemen, dengan megemukakan alasan, pertama ; akan membuka luka lama dalam perdebatan ideologi negara yang pada awalnya dulu rame diperdebatkan, kedua ; dalam sejarah, Pembukaan UUD 1945 tersebut tidak pernah diganti sehingga terkesan sakral.
Atau menurut Buku PKN yg saya Baca pengubahan itu dapat membubarkan negara, bersandar pada teoriynya Hans Kelsen yang dimuat juga dalam Ketetapan MPRS No XX/MPRS/1966 yang telah dicabut dengan Tap MPR No III/MPR/2000 dan tidak berlaku lagi namun masih sering dirujuk
itu baru yang namanya jawaban yang pas trimakasih2......?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:19:03+07:00
Karena "UUD" Sudah termasuk dalam golongan perjanjian indonesia . yang tidak bisa diganggu gugat . dan "UUD" Perjanjian yang "SAH"