Jawabanmu

2014-03-27T20:03:42+07:00
1. Abang-abang lambe
Hanya baik di bibir saja untuk menyenangkan hati orang lain.
2. Abis bulan abis uang
Habis bulan, uang gajh pun habis juga; penghasilan yang pas-pasan untuk sebulan saja.
3. Abong biwir teu diwengku
Segala diceritakan tidak dengan pertimbangan baik-buruk.
 4.
Abong biwir teu diwengku, abong letah teu tulangan
Berbicara seenaknya saja; berkata tidak mempertimbangkan baik-buruknya.
5. Abong letah teu tulangan
Berbicara seenaknya biarpun orang lain sakit hati atas perkataannya.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T05:18:12+07:00
1. Dita keur diuk dina korsi = Dita sedang duduk di kursi 2. Abdi jeung Malla indit ka sakola = saya dan Malla pergi ke sekolah 3. Isuk isuk, abdi jeung nini angkat ka pasar = pagi pagi, saya dan nenek pergi ke pasar 4. Nina jeung Badi keur diajar bareng di imah Badi= nina dan badi sedang belajar bareng di rumah Badi 5. Mah, coba buka pantona tingali saha nu datang = Mah, coba buka pintunya lihat siapa yang datang Maaf klo kaya anak kecil -.-
5 3 5