Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:06:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata ganti : 1. ayah pergi bekerja ke sawah, ia pergi ke sawah dgn berjln kaki 2. Rini dihukum oleh bu guru, karena dia tidak membuat pr 3. dion, rina, dan diki pergi ke perpustakaan, mereka ingin meminjam buku konjungsi : 1. Ibu dan adik pergi ke toko buku, sampai di toko buku adik bingung ingin membeli novel atau komik, tetapi ibu menyuruh adik membeli slh stunya (konjungsinya : dan, atau, tapi) 2. Ayah dan ibu pergi ke kampung, karena ada upacara adat (konjungsi : dan, karena) 3. Adik sangat rajin menabung, supaya adik dapat membeli sepatu baru ( konjungsi : supaya) pengulangn kata : 1. jakarta adakah ibukota indonesia, Jakarta sangat macet dan sembrawut (pengulngn kta : jakarta) 2. Mereka berempat bersahabat, mereka selalu bersma. (pengulngn kta : mereka) 3. guru adalh pahlwan tnpa jasa, guru selalu sabar mengjri murid2'a (pengulngn kta : guru) smoga dpt membantu :)
Makasihya jawabannya akan saya jadikan jawaban terbaik
2014-03-27T20:10:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengulangan =
1.) Ibu memasak ikan lele . Ikan itu dimasak menjadi pepes ikan .
2.) Adik mendapat boneka lucu . Boneka itu berwarna merah muda .
3.) Lia mendapat kue dari bibinya . Kue itu dimakan bersama - sama .
kata ganti =
1.) Shinta anak yang suka berbohong . Oleh karena itu , ia tidak di percayai lagi oleh teman - temannya .
2.) Pagi ini ada ulangan bahasa Indonesia . Karena semalam Nia tidak belajar , ia mendapat nilai jelek .
3.) Ibu Mia sangat disayangi oleh murid - muridnya . Beliau adalah guru yang sabar .
Konjungsi =
1.) Bendera Indonesia memiliki 2 warna , yaitu merah dan putih .
2.) Dendi tidak mau mendengarkan kata ibunya , yaitu jangan jajan sembarangan . Sehingga ia sakit perut karena jajan sembarangan .
semoga membantu ya :)
dan tolong jadikan jawabanku sebagai yang terbaik :)
3.) Setelah lulus SMP Rihana bingung untu memili sekolah di SMP 1 atau di SMP 2 , karena kedua sekolah tersebut adalah sekolah favorit .