Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:47:31+07:00
mendampingi soekarno meembaca teks proklamasi dan juga ikut menandatangani teks proklamasi tersebut
Makasi-makasi :D
sama-sama,, tandai sebagai jawaban terbaik yaa :)
DONE yah!
okay, makasih ya
2014-03-27T19:48:28+07:00
Mendampingi presiden soekarno saat mendeklarasikan proklamasi,membantu membuat teks proklamasi dan menandatangani teks proklamasi


terima kasih