Jawabanmu

2014-03-27T19:45:42+07:00
Dik :
ΔT = 100 - 25 = 75 derajat C
Lo = 5m
α = 0,000012/ derajat C

dit: ΔL

jawab :
ΔL = Lo . α . ΔT
     = 5 . 0,000012 . 75
     = 0,0045 m
     = 4,5 mm
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:51:29+07:00
L₁=L₀(1+alpha.Δt)
   =5(1+0,000012.(100°C-25°C)
   =5(1+0,000012.75°C)
   =5(1+0,0009)
   =5.1,0009
   =5,0045
ΔL=L₁-L₀
    =5,0045-5
    =0,0045 m
    =4,5 mm

1 5 1