Atlas adalah kumpulan peta yang disatukan dalam bentuk buku, tetapi juga ditemukan dalam bentuk multimedia
Unsur atlas : Judul atlas, daftar isi, kata pengantar, legenda, tahun pembuatan atlas, dan daftar indeks. Unsur peta : Judul peta, petunjuk arah, skala, tahun pembuatan, legenda, garis astronomis, simbol, lettering, inset, garis tepi, dan tata warna.

Jawabanmu

2014-03-27T19:26:08+07:00
Judul
skala
simbol
legenda
keterangan
Unsur peta : judul peta,skala peta,sumber peta,tahun pembuatan peta,inset,legenda,warna peta,garis astronomis,simbol,,Unsur Atlas : Indeks,daftar isi,garis lintang dan garis bujur
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:26:25+07:00
Unsur atlas :
1.    judul
2.    daftar isi
3.    legenda, singkatan, dan keterangan
4.    kata pengantar
5.    isi meliputi penampakan negara, benua, dan dunia secara terperinci
unsur peta :
1.judul peta
2.skala
3.simbol