Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:28:06+07:00
Kita harus sama sama menghornati satu sama lain. kita menghormati agamanya dengan tidak mengganggunya saat beribadah yang cara ibadahnya berbeda dengan kita... kuta menghormati budayanya dengan tidak mengejek budayanya yang terlihat sesikit aneh dimata kita... dan tidak meniru kebudayaannya jika buruk dan meniru kebudayaannya dengan bijak jika itu baik
2014-03-27T20:37:43+07:00
Kita harus menghormati nya karena dalam indoneaia sudah ada semboyan bhineka tunggal ika , dan kita harus saling bersosialisasi satu sama lain dan kita harus menghargai mereka dengan ramah , dan kita harus ikut melestarikan budaya suku kita dengan suku lain