Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:20:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menghormati dan menghargai kitab2 dahuu,,seperti taurat injil dan zabur karena termasuk firman Allah
kalau yg kitab sekang ( gubahan manusia)?
kitab gubahan ap ubahan
iya, kitab yg telah diubah oleh manusia
kalau orng islam jangan percaya karena al quran sudah sempurna dan yg mengubah tsb syirik dan jng di ikuti
Komentar sudah dihapus
2014-03-27T19:26:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengimani kitab - kitab Allah

tolong jadikan yang terbaik ya
1 5 1