Jawabanmu

2014-03-27T19:21:25+07:00
Lapisan dua logam tak serupa yang koefisien muai nya direkatkan menjadi satu
10 4 10
Bimetal adalah sensor temperatur yang sangat populer digunakan karena kesederhanaan yang dimilikinya. Bimetal biasa dijumpai pada alat strika listrik dan lampu kelap-kelip (dimmer). Bimetal adalah sensor suhu yang terbuat dari dua buah lempengan logam yang berbeda koefisien muainya (?) yang direkatkan menjadi satu.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T21:09:21+07:00
Lapisan dua logam tak serupa yang koefisien muai termalnya berbeda yang direkatkan menjadi satu, biasanya dipakai Sebagai Pengindera (sensor) Pada termostat
10 4 10