Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:16:45+07:00
Diorama adalah sajian pemandangan ukuran kecil yang dilengkapi dengan patung dan perincian lingkungan seperti aslinya serta dipadukan dengan latar yang berwarna alami pola atau corak tiga dimensi suatu adegan atau pemandangan yang dihasilkan dengan menempatkan objek dan tokoh di depan latar belakang dng perspektif yang sebenarnya sehingga dapat menggambarkan keadaan yang sebenarnya
14 3 14
2014-03-27T19:17:33+07:00
sebuah pemandangan tiga dimensi mini, bertujuan untuk menggambarkan pemandangan sebenarnya
3 2 3