Jawabanmu

2014-03-27T19:13:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
hasil dari (3x + 4)(4x - 3)=
 12x^{2} -9x+16x-12
= 12x^{2} +7x-12


jawabannya :
= 12x^{2} +17x-12

semoga membantu :)
ada yg salah
ok,sudah saya perbaiki,semoga membantu:0
ok,sudah saya perbaiki,semoga membantu:)
terima kasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:16:45+07:00
(3x + 4 ) (4x -3). = 12x kuadrat - 9x + 16x - 12 = 12x kuadrat + 7x - 12 semoga bisa membantu