Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:02:50+07:00
Dalam pewarisan sifat dari generasi ke generasi berikutnya mengikuti pola tertentu yang khas bagi setiap makhluk hidup. Pewarisan sifat dari induk kepada keturunannya disebut hereditas. Cabang biologi yang khusus mempelajari tentang hereditas adalah genetika.

2014-03-27T20:17:47+07:00
Melalui proses replikasi DNA dalam proses pembelahan mitosis dan meiosis, DNA orangtua diturunkan keanak (melalui proses reproduksi)