Jawabanmu

2014-03-27T19:01:10+07:00
Dengan gotong royong membantu sesama membuka  bakti sosial serta membantu jika ada mayarakat yg tertimpa musibah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:06:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan bekerja sama dalam melakukan hal apapun, seperti bergotong royong, karena bersama-sama lebih baik dari pada sendiri kita tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dari orang lain

bentuk-bentuk lainnya :
 meningkatkan semangat bhineka tunggal ika
 mengembangkan semangat kekeluargaan
 menghindari penonjolan sara
 melaksanakan otonomi daerah
 menjunjung tinggi ham
 meningkatkan semangat kekeluargaan


 
2 5 2