-Memiliki empat buah sisi dan empat buah titik sudut
-Keempat sisinya sama panjang
- Dua pasang sudut yang berhadapan sama besar
-Diagonalnya berpotongan tegak lurus
-Memiliki dua buah simetri lipat
-Memiliki simetri putar tingkat dua
terimakasih
iya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T18:52:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat-sifat belah ketupat

1.
Semua sisi belah ketupat sama panjang.

2.Kedua diagonal pada belah ketupat merupakan sumbu simetri.

3.Kedua diagonal belah ketupat saling membagi dua sama panjang dan saling berpotongan tegak lurus.

4.
Pada setiap belah ketupat sudut-sudut yang berhadapan sama besar dan dibagi dua sama besar oleh diagonal-diagonalnya


disimpulkan 
sifat-sifat belah ketupat sebagai berikut.
1.Semua sisi pada belah ketupat sama panjang.
2.Kedua diagonal pada belah ketupat merupakan sumbu simetri.
3.Kedua diagonal belah ketupat saling membagi dua sama panjang dan saling berpotongan tegak lurus.
4.Pada setiap belah ketupat sudut-sudut yang berhadapan sama besar dan dibagi dua sama besar oleh diagonal-diagonalnya.
5.diagonalnya sama besar
semoga membantu :)
2014-03-27T18:52:48+07:00
-semua sisinya sama panjang -besar sudutnya sama besar berhadapan -memiliki 2 sumbu simetris lipat -memiliki 2 sumbu simetri putar -dapat menempati bingkai dengan empat cara