Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T20:29:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Darwin menggunakan analogi Jerapah berleher panjang dan jerapah berleher pendek dalam teorinya. Dia mengatakan bahwa jerapah leher pendek mati karena nda bisa mencapai ranting pohon yang tinggi. Contoh lain adalah di Eropa khususnya skandinavia orang2 cenderung bertubuh besar karena iklimnya ekstrim sehingga orang yang tidak bisa bertahan terhadap cuaca ekstrim akan tidak survive. 
wah kalau itu agak kontroversi bung! aku berani jawabnya yang jerapah kalau yang manusia dan kera itu ntar banyak yang protes dan memang hal ini masih kontroversi di kelas kelas
nah itu masalahnya, di kelas diadain debat sama gurunya, nah ane kebagian yang pro nih :s
wkwkwkwk, hmm oke kalau gitu mungkin bisa disebutkan bahwa terdapat perkembangan struktur tengkorak pada manusia jaman dahulu, dimana rahang manusia jaman dahulu menampung leibh banyak gigi dari pada manusia sekarang, hal ini bisa terlihat pada struktur gigi manusia modern yang mengalami penyempitan pada graham belakang. Dan juga struktur DNA orang hutan yang mirip dengan manusia.
oke deh om, makasih banget :D
jangan lupa vote sebagai yang terbaik ya
2014-01-15T20:44:22+07:00
Sel DNA simpanse yang mirip ma manusia