Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T18:41:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komoditas apa yang menarik bagi kaum pedagang untuk mendatangi pelabuhan yang ada di kepulauan Indonesia? jawabannya nelayan yang menjual ikan dan penjual empah-rempah alami
komoditas apakah yang diminati dalam perdagangan internasional dann sekarang dilakukan di Indonesia yaitu...
komaditas sawit dan kakao,sawit terdapat di pekan baru 


semoga membantu :)
2 5 2
2014-03-27T18:44:24+07:00
Jaman sekarang komoditas barang tambang seperti mineral dan minyak bumi. zamn dulu rempah-rempah