Jawabanmu

2014-03-27T19:43:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
mempunyai sifat
 untuk erupsi pelan-pelan dan melewati beberapa tahapan dan status sebelum erupsi.
adanya asap dan lahar sedikit-sedikit

semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T21:48:12+07:00
Sifat erupsi gunung kelud yaitu erupsi tipe eksplosif, yaitu adalah magma yang keluar ke permukaan bumi yaitu dengan cara meletus. Jenis erupsi ini menghasilkan bentuk vulkan maar/corong/kaldera.

semoga membantu kak.. :)
1 5 1