->pengertian bencana vulkanik

->4 contoh bencana banjir

->pengertian bencana laut

->4 contoh bencana laut

->pengertian bencana gravitasi

->2 contoh bencana gravitasi

->pengertian dampak industri

->2 contoh bencana karena dampak industri

->pengertian bencana wabah dan penyakit

->3 contoh bencana wabah

2

Jawabanmu

2014-03-27T18:15:51+07:00
Bencana vulkani: bencana yg diakibatkan aktifitas vulkanik/gunung berapi
contoh bencana wabah: flu b-a-b-i flu ayam sama dbd
memangnya ada flu b-a-b-i ya kk
ada H1N1 dulu skitaran tahun 2009 apa 10 lupa. itu wabah di korea selatan
gabisa nulis b a b i soalnya mengandung umpatan hehe
trus kalo flu ayam peraaan yang ada cuman flu burung aja
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T18:23:27+07:00
-) bencana vulkanik: bencana yang terjadi akibat aktivitas gunung berapi
-) bencana laut: bencana yang diakibatin aktivitas air laut/ daerah permukaan maupun dasar laut
-) contoh bencana laut:
1. sunami
2. banjir bandang
3. gempa dasar laut
4. sunami
-) dampak industri: bencana yang diakibatin oleh perindustrian
-) contoh bencana industri:
1. hujan asam
2. pencemaran air/udara/tanah oleh limbah industri
-) wabah/ penyakit : bencana yang diakibatin bakteri atau virus. yang biasanya dibawa oleh serangga, kutu, hama lainnya atau materi debu/pasir
-) contoh wabah: 
1. DBD
2. Malaria
3. campak
    
1 5 1