Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T18:14:27+07:00
: BUMN, BUMS, BUMC . semoga bermanfaat
kak tolong jadikan jawaban terbaik . Thanks
yoi
2014-03-27T18:17:12+07:00
Setau ku ada 5: 
1. PT (Perseroan Terbatas) 
2. Firma 
3. CV 
4. perusahaan perseorangan 
5. koperasi 

semoga membantu ~ 
ni soal dari LKS jadi y gak tau ada berapa
tapi thanks y
oke, maaf kalo gag ngebantu
gpp kan kalo ada lima ya gpp lebih tau lebih banya lebih baik