Jawabanmu

2014-03-27T18:15:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
* guru mengajari murid-murid di dalam kelas
* seorang murid mempresentasikan tugasnya kepada teman-temannya
* penceramah dengan peserta seminar
* ketua osis dengan anggota-anggotanya
* anak dengan orang tuanya
* seorang ibu menasehati anak-anaknya
* pelatih sepak bola dengan kesebelasannya
* seorang pedagang dengan sekelompoik pembeli
* siswa smk tingkat I dengan kelompok siswa tingkat III
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T18:31:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-seorang ustad dengan santri- santrinya
-kepala sekolah dangan para guru yang sedang rapat

(kalau gak salah gitu)


semoga membantu



4 3 4