Jawabanmu

2014-03-27T18:06:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aurelia aurita : ubur ubur
scorpion ; kalajenking
octopus vulgaris ; gurita
loligo indica ; cumi cumi
lysidice sp ; cacing wawo
achatina fulica ; bekicot
culcita sp. ; bintang laut merah
antendon ; lili laut bertangkai
blatta ; kecoa
calopteryx maculata ; capung
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T19:03:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pheretima sp. = cacing tanah Asia
manfaat: menggemburkan tanah, dijadikan bahan kosmetik, obat2an dan campuran makanan bagi hewan ternak
2. Pinctada margaritifera = Kerang muriara
manfaat: untuk tempat pembentukan mutiara
3. Apis indica = lebah
manfaat: penghasil madu
4. Bombyx mori = ulat sutera
manfaat: bahan industri kain sutera
5. Syclla serrata = Kepiting
manfaat: sumber makanan berprotein tinggi
6. Gallus gallus = Ayam
manfaat: bahan makanan (diolah dagingnya)
7. Felis catus = kucing
manfaat: binatang peliharaan
8. Bos taurus = sapi
manfaat: penghasil susu perah dan kulitnya dimanfaatkan untuk pembuatan kendang,dll
9. Nautilus sp = tiram batu
manfaat: untuk kerajinan
10. Spongia sp = jenis porifera
manfaat: alat gosok dan spons mandi

maaf kalau salah ya..
16 4 16