Jawabanmu

2014-03-27T17:52:54+07:00
Saklar yang pararel.. Menyambung ke segala arah
terima kasih...tpi nama lain dari saklar termal itu apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T17:57:10+07:00
saklar termal itu = termostart bimetal
Termometer bimetal 
Sebuah termometer bimetal  yang berbentuk lingkaran. Ujung A diikat pada kaki termometer, ujung B diikat pada sebuah jarum yang dapat berputar pada poros C kanan. Sebaliknya, jika suhunya turun bimetal akan menjadi lebih lurus dan menggerakkan jarum ke kiri. 

Termometer bimetal mekanik adalah sebuah termometer yang terbuat dari dau buah kepingan logam yang memiliki koefisien muai berbeda yang dikeling (dipelat) menjadi satu. Kata bimetal sendiri memiliki arti yaitu be berarti dua sedangkan kata metal berarti logam, sehingga bimetal berarti “dua logam”.
 
Semoga membantu kawan ;)
iya,..terima kasih