Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T17:32:34+07:00
Panjang = 6
lebar = 3

keliling persegi panjang = 2p + 2l
                                  = 2.6  +  2.3
                                  = 12 + 6
                                  = 18 cm

jadikan jawaban terbaik ya, terimaksih ^^
2014-03-27T17:35:17+07:00
Panjang = 6 cm (pq) dan (rs)
Lebar = 3 cm (ps) dan (qr)

Keliling = 2 x (p+l)
2 x (6+3)
2 x 9
18 cm² (kalau satuannya cm)

Jadikan Yang Terbaik =D
kalau keliling gak perlu pakai kuadratnya :D cukup cm atau m aja