Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T17:17:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerajaan Tarumanegara
Letak : Jawa Barat
Pada Tahun 500 M

Semoga Bisa Bantu =D
14 4 14
2014-03-27T17:17:20+07:00
Kerajaan kutai 
#semoga membantu :)
15 3 15
eehh sorry maaf kirain di indonesia taunya di jawa, kerajaan tarumanegara ya hehe :)
hhehehehheheee :)