Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T17:13:55+07:00
 Pasal 31 ayat (1) UUD 1945 mengamanatkan setiap warga negara berhak mendapat pendidikan. Pada sisi yang lain Pasal 5 ayat (1) UU Sisdiknas menyebutkan bahwa setiap warga negara mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pendidikan yang bermutu; sedangkan ayat (5) pasal yang sama menyebutkan setiap warga negara berhak mendapat kesempatan meningkatkan pendidikan sepanjang hayat. 
Jadikan Jawaban Terbaik ea
Jawabannya pasal 5 ayat (5)
2014-03-27T17:41:17+07:00
Pasal 31 Ayat (1) dan (2)
Pasal 31 :
Ayat (1) "setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan"
Ayat (2) "setiap warga negara wajib mengikuti pendidikan dan pemerintah wajib membiayainya"

maaf kalau kurang tepat 
semoga membantu