tali kasih sayang yang terjalin atas dasar saling menyukai antara lawan jenis.
Komentar sudah dihapus
Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan.
like this

Jawabanmu

2014-03-27T16:53:36+07:00
Pacaran adalah sebuah hubungan yang tapah pengenalan diantara 2 orang yg saling suka, sebnarnya istilah pacaran tdk ada
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T16:57:39+07:00
Jika itu soal BK itu berarti menurutmu apa karena itu pertanyaan yg harus dijawab menurut seseorang yg sedang diberi Bimbingan Konseling. Menurutku pacaran adalah suatu hubungan yang dilakukan 2 orang untuk memperdalam keakraban dan kedekatan antar 2 orang tersebut. Sebenarnya di ISLAM sendiri pacaran tidak dianjurkan sebelum menikah.
1 5 1