1. semua benda yang tercelup dalam zat cair akan mendapat gaya ke atas sebesar

a. berat benda yang dicelupkan

b. berat benda cair yang di desak

c. volume benda yang di celupkan

d. volume zat cair yang di desak benda

2. para nelayan tradisional yang menyelam di lautan banyak tergangu perdengarannya hal ini di sebabkan karena

a. gaya angkat air

b. tekanan atmosfer

c. tekanan hidrostatik air

d. tekanan udara di dalam zat cair

2
a.berat benda yang di celupkan c.tekanan hidrosaik air

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T16:48:06+07:00
1. d karena tekanan yang diberikan = tekanan yang didapat (aksi=reaksi) 2.b. tekanan atmosfer karena tekanan yang diakibatkan jarak antar atmosfir dengan dasar laut berbeda dengan tekanan yang diakibatkan jarak atmosfer dengan daratan
1 5 1
2014-03-27T16:49:28+07:00
1. d karena tekanan yang diberikan
2. c. tekanan hidrostatik air
semoga membantu,