Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T16:43:49+07:00
1. irigasi (pengairan), membangun dan memperbaiki pengairan-pengairan dan bendungan untuk keperluan pertanian 
2. emigrasi yakni mengajak penduduk untuk transmigrasi 
3. memperluas dalam bidang pengajaran dan pendidikan (edukasi). 
2014-03-27T16:46:29+07:00
Edukasi mengenai pendidikan baik akademik maupun non akademik,migrasi atau perpindahan ke suatu tempat,perbaikan sistem pertanian seperti sistem irigasi dan bajak sawah
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa