Sebutkan dan jelaskan contoh pengingkaran kewajiban di lingkungan masyarakat!

2
di masyarakat
tidak melaksanakan kerja bakti, tidak melaksanakan siskamling yang telah ditetapkan
tidak mau ikut serta menjaga keamanan lingkungan bersama, tidak mau membantu korban bencana alam yang terjadi dilingkungan sekitarnya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T16:34:06+07:00
-Tidak mengikuti Pos ronda yg sudah dijadwalkan
-Tidak mengikuti kerja bakti
-Tidak mengikuti rapat RT
ITU AJA YG KUTAHU semoga bermanfaat
1 5 1
2014-03-27T16:34:43+07:00
- tidak membantu kerja bakti masyarakat
- membuang sampah sembaragan di lingkungan kompleks rumah
- tidak melaksanakan jadwal pos ronda