Jawabanmu

2014-03-27T15:59:19+07:00
Karena kebudayaan nasional terbentuk dari kebudayaan daerah.. Jadikan yg terbaik please.....
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T16:00:50+07:00
Karena dari kebudayaan daerah itulah menciptakan suatu kebudayaan nasional,,contohnya berbagai macam tari,adat di indonesia yg di akui sebagai kebudayaan nasional yg dapat di akui dunia karena dari berbagai macam budaya daerah yg di serap tsb