Jawabanmu

2014-03-27T16:00:03+07:00
Jadikan yang terbaik yah ..
sebuah aplikasi desktop publishing dari microsof
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T16:07:02+07:00
1.    Microsoft Publisher, secara resmi Microsoft Office Publisher, adalah sebuah aplikasidesktop publishing dari Microsoft. Softwere Microsoft Office Publisher 2007 ini merupakanaplikasi desain yang ringan dan mudah untuk di gunakan.

2.  >>Kelebihan Microsoft Publisher 2007 :
Mudah di gunakan, karena semua type hasil publisher telah di pampangkandi bagian Publication Types. Sehingga user Cuma tinggalmengkreasikannya saja.
Memiliki template – template yang indah dan unik, sehingga memudahkan penggunaannya dalam menciptakan aneka macam karya desain dalamwaktu yang singkat.
Dapat menciptakan berbagai jenis hasil karya desain yang indah yangsangat di butuhkan dalam kehidupan sehari – hari. Sehingga, dengan katalain, software ini dapat menghasilkan uang yang banyak.
Fitur – Fitur pada Microsoft Publisher 2007 ini lebih mudah di eksplorasidibandingkan edisi sebelumnya.

>>Kelemahan Microsoft Publisher 2007:

Secara awam, keberadaan softwere ini di Indonesia belum setenar softweredesain grafis lainnya yang terdahulu, sehingga pengguna software inihanya sebatas dari kalangan desainer.
Penggunaan software ini hanya sebatas untuk mendesain saja. Dengan katalain, software ini tidak memiliki fungsi penggunaan yang multigandaseperti yang dimiliki Microsoft Office Word 2007.
  Sebagai sebuah software desain, software ini memiliki kekurangan yangsangat fatal. Yakni software ini tidak memiliki tools, seperti yang di miliki

3. Manfaat apa yang diperoleh ?
Mampu mengoperasikan Microsoft
Publisher dengan baik
Mampu memanipulasi objek
Mampu mendesain brosur
Mampu mendesain kartu


jadikan yg terbaik ya plis!



Jadikan yg terbaik plis karena punyaku lengkap
oke :)
kasih bintang nya 5 dong plis