Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T15:45:26+07:00
~Tumbuhan~
Tumbuhan...
Engkau sangat diperlukan semua orang
Warnamu hijau yang sangat indah
Buahmu bisa dimakan
Dan buahmu bisa dijadikan obat          
Tumbuhan...          
Jika tidak ada engkau Indonesia bisa terkena banjir atau tsunammi          
 Engkau bisa dijakan hiasan          
Dan buahmu sangat harum dan indah
Tumbuhan...
Terkadang ada orang yang menebangmu
Oh tumbuhan semoga engkau tumbuh dengan berbagai macam manfaat...
7 4 7
puisi kakak keren
Makasii :)
sama sama tunggu ya
2014-03-27T15:55:32+07:00
KEINDAHAN ALAM
Bak gelombang jiwa di udara 
Laksana sinar di pagi hari 
Bagaikan rembulan mengarunggi samudra 
Seperti peri kehilangan cahaya matahari 

Meskipun langit menyinari bumi
Mirip bola di senja kelap 

Umpama terbang setinggi awan
Bagaikan bintang menghiasi malam 
Sinar mentari bagaikan surya. 
3 5 3