Mengapa energi listrik yang merupakan energi potensial juga dapat diklompokkan ke dalam energi kinetik?

2
krn ialah energi yg dimilik muatan listrik dan arus listrik.energi ini paling banyak digunakan krn mudah diubah menjadi energi lain.
ok.. makasih ya :)
okkk

Jawabanmu

2014-03-27T14:44:10+07:00
Energi listrik dapat menghantarkan suatu benda seperti kipas agin yg bisa menghasilkan gerak dan angin. .-.

kalo gak salah :D
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T14:53:26+07:00
Energi listrik dapat menghantarkan suatu benda seperti televisi yang bisa menghasilkan suara dan gambar

maaf ya klo salah
klo bagus jadikan yg terbaik ya


ok.. makasih ya (y)
iya sama2
jadikan yg terbaik ya
ok