Jawabanmu

2014-03-27T14:17:09+07:00
Komponen abiotik ialah kompenen tdk hidup dalam artian komponen fisik serta kimianya yg merupakan medium tempat berlangsungnya suatu kehidupan

komponen bioti ialah suatu komponen yg mengatur/menyusun suatu sistem
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T14:18:39+07:00
Biotik adalah istilah yang biasanya digunakan untuk menyebut sesuatu yang hidup (organisme). Komponen biotik adalah suatu komponen yang menyusun suatu ekosistem selain komponen abiotik (tidak bernyawa).