Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T14:10:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Goa adalah salah satu peninggalan masa Praaksara yang sekarang dijadikan sebagai objek wisata. Contoh : Goa Gong, Goa Selarong, dan lain-lain.
Tapi kamu boleh SMS aku kalau sebelum jam 5 sore. Kalau udah lebih dari jam 5 sore nggak bakalan aku bales.
ya gak papa,,,,,,ksh nmermu y/???
Iya...
nmernya tlis di sni???
Di massage aja ._.
2014-03-27T14:12:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Islam  : Masjid
Hindhu-Buddha  : Candi
Praaksara : Museum yg menyimpan krangka'' manusia purba
kurang satu kok,kasih tahu dong????
maksudmu masjid itu masjid apa??lokasinya di mana???
Petilasan...
lokasinya di mana????
Petilasan Ki Ageng Pandanarang di Salatiga.