Jawabanmu

2014-03-27T13:55:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : mudah mencari lapangan pekerjaan
kekurangan : lingkungan sekitar tidak nyaman, karena penuh polusi.
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T13:55:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
1. Banyak lapangan pekerjaan.
2. Fasilitas dengan tekhnologi canggih.
3. Kota industri yang menjamin kelangsungan hidup.

Kekurangan :
1. Kepadatan penduduknya tinggi.
2. Macet yang kian parah.
3. Tingginya polusi udara.
5 4 5