mau nanya "Sebutkan 4 macam sungai yg msih satu kerabat?
ehm, kalo itu ku belum tau jawabannya, apa maksudnya kerabat itu induk sungai dengan anak sungainya?? hehe maaf ku belum tau
mau nanya ni "Laut penghubung dua benua disebut laut?
laut dalam mungkin?
makasih?

Jawabanmu

2014-03-27T13:38:52+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T13:39:58+07:00
Karena daerah kapur adalah daerah yang gersang dan daerah tersebut sumber airnya sedikit. jadi orang yg bertempat tnggal di daerah kapur kesulitan mencari air
5 3 5
oh iya mengapa wilayah Indonesia dilalui dua deretan penggunungan lipatan muda dunia?