Jawabanmu

2014-01-15T20:05:19+07:00
1.X - 12 = 2x + 36
x-2x = 12+36
-x=48
x= 48
A=Ф/{}

2.

-5x - 4x + 10 = 1
-5x-4x=-10-1
-9x=-9
x= 0
B=Ф/{}

Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T20:06:00+07:00
1) x-12=2x+36
x-2x=36+12
-x=48
x=-48

2)-5x-4x+10=1
10-1=4x+5x
9=9x
x=1
karena jawabannya udah pasti (cuman satu) jadi jawabannya tinggal dimasukkan dalam himpunan dengan notasi yang ditentukan
jadi, misalnya yang no.1) A = {-48}
3x+12=7x-8 >>> 12+8 = 7x-3x >>> 20 = 4x >>> x = 5
Oc sip.... mksh kakak...
yap, masama :D