Jawabanmu

2014-03-27T12:50:48+07:00
Kata penghubung temporal menjelaskan hubungan waktu antara dua hal atau peristiwa. Kata-kata konjungsi temporal berikut ini menjelaskan hubungan yang tidak sederajat, misalnya : apabila, bila, bilamana, demi, hingga, ketika, sambil, sebelum, sampai, sedari, sejak, selama, semwnjak, sementara, seraya, waktu, setelah, sesudah, dan tatkala. Sementana konjungsi berikut ini menghubungkan dua bagian kalimat yang sederajat, misalnya sebelumnya dan sesudahnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T15:23:51+07:00
Konjugsi Temporal(waktu) = kata penghubung yang menjelaskan hubungan waktu antara 2 hal atau peristiwa
Misal : apabila,bilamana,sejak.
Konjungsi Pengandaian = termasuk konjungsi subordinatif
Misal = andaikata,seandainya
1 5 1