Jawabanmu

2014-03-27T13:35:55+07:00
Contoh iklan yang memukau hati para anak kecil.semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T18:09:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya banyak banget contoh iklan di internet kalo kamu cari.
kalo menurut saya iklan yang mudah dibuat lucu itu iklan kartu perdana 
1 5 1