Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T12:35:06+07:00
Pada zama praaksara masyarakat belum mengenal perkebuna meraka mencari makan dengan cara berburu hewan
2 5 2
2014-03-27T12:39:45+07:00
Pada masa pra-aksara perkembangan perkebunan belum maksimal,kebanyakan manusia pada saat itu berkumpul untuk bercocok tanam demi bertahan hidup. Kehidupan bercocok tanam pada masa ini disebut berhuma dengan tekhnik membersihkan hutan lalu menanaminya. Biasanya hasil perkebunannya masih sejenis sayuran dan buah-buahan
1 4 1