Mobilitas merupakan Perpindahan penduduk dari suatu tempat ke tempat yang lain dengan melewati batas- batas administratif

Pertanyaan saya :
a.) Transportasi darat apa yang digunakan untuk mobilitas di masa Islam ?
b.)Transportasi udara
apa yang digunakan untuk mobilitas di masa Islam ?
c.) Transportasi laut
apa yang digunakan untuk mobilitas di masa Islam ?
d. ) Apa saja kelebihan dan kekurangan menggunakan transportasi darat untuk mobilitas ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T12:48:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.cikar (gerobak yang ditarik oleh sapi)
b.balon udara kata teman ku (hariz)
c.sampan
d.keekurangannya lambat 
  kelebihan nya lebih aman
3 5 3
2014-03-27T14:38:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Menunggang kuda dan naik gerobak.
b. Balon udara.
c. Kapal kecil dan sampan.
d. Kelebihan   : Tidak rawan kecelakaan.
   Kekurangan : Membutuhkan waktu yang lama untuk sampai tempat tujuan.
1 5 1