Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T12:09:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya benar, karena hukum memiliki sifat memaksa dan sanksi yang tegas 

semoga membantu :)
bingung nih
diobjektifnya ada 2 jawaban
yang a.bersifat tegas
b.memiliki sanksi yang dipaksakan
makasih :)
mungkinn jawabannya yang B
2014-03-27T12:09:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Benar, karena norma hukum dibuat oleh pejabat pemerintahan yang menekankan masyarakatnya untuk mematuhi aturan. Jika aturan dalam norma hukum tersebut dilanggar, maka si pelanggar akan mendapatkan sanksi yang tegas. Dan sanksi tersebut bersifat memaksa.
1 5 1