Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T12:07:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya, jawabannya adalah d. Rooling Stone

Semoga bermanfaat
iyaa... tadi saya juga jawab itu.. soalnya Louis jordan itu kalau gak salah aktor. oh iyaa.. terimakasih...
Iya, sama-sama. Senang bisa membantu :)
iyaaa... : )
Thanks ya ;)
saya yang harusnya bilang begitu-,,- ahahaha... terimakasih...
2014-03-27T12:09:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya D. Rolling Stone <3 aaahhh keren banget lagu lagu nya aja R&B nyaa keren keren (y)
horeee.... benaarrr.. ahahaha... terima kasih....
sippp hihi (y)