Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T11:51:42+07:00
Karena Menurut Majelis Hakim yang dipimpin Gilbert Guillaume dari Prancis, argumen yang dimiliki Indonesia dalam perkara itu dianggap tidak relevan. Dengan demikian, Majelis Hakim memutuskan bahwa pulau itu secara definitif menjadi milik Malaysia.
1 5 1
2014-03-27T11:56:14+07:00
Karena kemenangan malaysia menurut pertimbangan efektifitas, yaitu pemerintah inggris, malaysia telah melakukan tindakan administratif secara nyata berupa penerbitan peraturan perlindungan satwa burung, pungutan pajak terhadap pengumpulan telur penyu, dan operasi mercusuar sejak 1960-an. sedangkan indonesia kurang memperhatikan pulau tersebut.