Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T11:27:18+07:00
CORAK SENI KRIYA YANG TERDAPAT DI WILAYAH NUSANTARA bermacam macam ada yang bercorak dekoratif,primitif, dan abstrak.Corak dekoratif bentuknya meniru bentuk alam,bentuk bentuk imajinatif atau fantasi.Bentuk bentuk tersebut diolah dan dimodifikasi dengan cara distilasi (digayakan) dideformasi (diubah bentuknya dengan cara disederhanakan) atau diubah bentuknya dengan cara cara lain sesuai dengan bentuk yang diinginkan.

pada umumnya bentuk karya seni kriya bercorak dekoratif dan bersifat menghias
11 4 11
Jadikan Yang terbaik ea
Jangan lupa klik terimah kasih
2014-03-27T11:30:37+07:00
Maksudnya, corak karya sen kriya umumnya bersifat dekoratif (pajangan atau di guakan untuk hiasan)
maksudnya corak karya seni kriya banyak menggunakan ornamen atau ragam hias