Jawabanmu

2014-03-27T11:00:00+07:00
Ruas kiri dan kanan harus sama sama log jadii
5log(x-3)+5log(x+1)≤5log5
= (x-3)(x+1)≤5
  x²-2x-3≤5
  x²-2x-8≤0 faktorisasi
  (x-4)(x+2)
  x=4 x= -2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
oh iya jangan lupa dikasih garis bilangan karna itu pertidaksamaan
garis bilangan yg gimana kak? sama kalo jawabannya dlm bentuk {x|...<x<..,x E R} gimana?
iya gitu maksudnyaa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T13:03:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ikut ngisi kolom kosong aja sih :)

5'log(x - 3) + 5'log(x + 1) ≤ 1
5'log(x - 3)(x + 1) ≤ 1
5'log(x - 3)(x + 1) ≤ 5'log5
(x - 3) (x + 1) ≤ 5
x² - 2x - 3 ≤ 5
x² - 2x - 8 ≤ 0
(x + 2) (x - 4) ≤ 0


x + 2 ≤ 0 \/ x - 4 ≤ 0
x ≤ -2 \/ x ≤ 4

HP: {x | x ≤ -2 atau x ≤ 4}
jawaban terbaik ya, makasih
thx udah jelasin sampe HP..
Komentar sudah dihapus